Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

Tips Memilih Warna Hijab Sesuai Warna Kulit Agar Tampil Menawan

10:51 PM
GadisWorld - Update info terbaru tentang tips memilih warna hijab sesuai warna kulit tentunya perpaduan dengan bentuk wajah yang anda miliki. Memang tidak gampang jadi seorang muslimah, memilih warna hijab harus pilih-pilih agar tampil menawan, hal ini di pengaruhi oleh ragam busana fashion yang anda miliki sehingga anda bingung untuk mencari paduan warna hijab yang sesuai dengan kulit anda.


Nah, untuk anda yang kesulitan memilih warna hijab sesuai warna kulit anda, silahkan perhatikan tips di bawah ini:

Warna kulit putih
Untuk warna kulit putih, Anda sebaiknya menggunakan hijab yang berwarna gelap dan terang seperti hitam, biru, abu-abu, ungu dan juga merah. Selain itu, usahakan untuk menghindar warna-warna kalem seperti beige, pastel atau putih karena akan membuat Anda nampak pucat.

Warna kulit kuning langsat
Jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat, disarankan untuk memilih hijab dengan warna merah, pink dan biru. Warna yang dihindari adalah yang bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

Warna kulit sawo matang
Untuk yang berkulit sawo matang, warna yang pas bagi Anda adalah warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu serta hitam. Warna-warna yang tidak disarankan meliputi merah kuning, hijau dan coklat tua, serta oliv.

Warna kulit gelap
Untuk jenis kulit gelap, menggunakan warna-warna yang lembut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Cobalah untuk mengenakan jilbab berwarna netral seperti pastel dan lavender.

dari tips di atas masih belum cukup buat anda sebaiknya jangan memilih warna hijab yang gelap, hal ini di karenakan akan membuat kulit anda akan tampak semakin kusam. Sekian share kali ini semoga tips memilih warna hijab sesuai warna kulit agar tampil menawan di atas dapat bermanfaat bagi anda seorang muslimah.

0 comments:

Post a Comment