Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

Cara Mudah Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur Saat Tidur

7:04 PM
GadisWorld - Tips terbaru kali ini cara mudah menghilangkan kebiasaan mendengkur yang admin sampaikan buat anda Ladies, Apakah anda memiliki kebiasaan mendengkur saat tidur? Kebiasaan mendengkur merupakan salah satu kebiasaan yang paling menjengkelkan, bayangkan kalau kita lagi tidur bareng dengan teman-teman meskipun kita tidak sadar, yang merasa paling terganggu adalah teman kamu bukan? Nah tips kali ini admin sadur dari boldsky.com, agar anda dapat menghilangkan kebiasaan mendengkur saat tidur.

Bagi anda Ladies yang mempunyai kebiasaan mendengkur saat tidur simak tips cara mudah menghilangkan kebiasaan mendengkur saat tidur semoga kebiasaan anda dapat teratasi dengan mencoba tips di bawah ini:

Tips Menghilangkan Kebiasaan Mengdengkur Saat Tidur

Tambahan Bantal
Alih-alih Anda tidur di tempat yang terlalu datar, gunakan beberapa bantal tambahan. Fungsinya adalah untuk menahan saluran pernapasan sehingga tidak terlalu tertekan oleh badan Anda.

Miring ke samping
Cara ini rupanya sudah menjadi rahasia umum untuk mencegah tidur mendengkur. Tidur dengan posisi tubuh menghadap samping memang bisa mencegah tidur mendengkur karena lidah tak akan menutupi jalannya udara seperti saat Anda tidur telentang.

Menghirup uap
Steam atau menghirup uap bisa jadi melegakan pernapasan Anda. Lendir yang biasanya menyumbat saluran pernapasan bisa menjadi encer tak tak menyumbat lagi. Anda bisa menghirup uap dari air panas yang Anda rebus.

Berhenti merokok
Kalau Anda pecandu rokok, hentikanlah mulai sekarang. Rokok bisa menjadi penyebab utama masalah pernapasan. selengkapnya baca: sisi negatif rokok yang jarang di ketahui

Berhenti mengonsumsi pil tidur
Mengonsumsi pil tidur, minum alkohol, ataupun soda bisa membuat otot-otot Anda lebih tegang. Berhentilah mengonsumsi pil tidur ataupun alkohol sehingga saat tidur otot-otot Anda akan lebih rileks.

Segera obati flu
Batuk pilek bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan dengkuran. Jadi atasi dengan segera batuk pilek Anda supaya tidur Anda bebas dari dengkuran.

Hindari 'Nyemil' saat mau tidur
Nyemil saat akan pergi tidur akan meningkatkan produksi lendir di saluran napas. Makanan ringan yang Anda konsumsi mengandung banyak lemak yang merangsang meningkatnya produksi lendir ini.

Itulah tips cara mudah menghilangkan kebiasaan mendengkur saat tidur yang dapat admin bagikan buat anda para ladies, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki kebiasaan mendengkur.

0 comments:

Post a Comment