Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 13, 2014

Cara Sehat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Cepat dan Alami

8:16 AM
GadisWorld - Kali ini kami akan mengulas tips Cara Sehat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Cepat dan Alami perut buncit mungkin sering sekali terjadi pada pria, ini juga termasuk salah satu masalah untuk meningkatkan percaya diri. Bayangkan saja jika anda mempunyai perut buncit pastinya anda sedikit kurang percaya bukan?.


Nah untuk mencegah hal-hal seperti diatas dan ingin membuat perut anda Ramping lagi, anda bisa mencoba atau meluangkan waktu sebentar untuk membaca Tips cara sehat mengecilkan perut buncit pada pria secara cepat dan alamiyang akan coba saya ulas dibawah ini.



Berikut ini merupakan cara atau tips mengecilkan perut yang bisa anda coba terapkan dirumah anda masing-masing, semoga bisa memberikan solusi alternative sehat dan sixpack lagi. Cara ini terbagi menjadi 2 yaitu, dengan polo makan sehat dan olahraga.


Cara sehat mengecilkan perut buncit pada pria bisa dengan pola makan sehat :


Minum Kopi
Adanya kandungan kafein yang terdapat pada minuman kopi, bermanfaat baik untuk mengecilkan perut, hal ini didasarkan pada kandungan kafein yang mampu membuat peningkatan metabolisme kerja tubuh, yang dapat meningkat hingga hampir 100%, namun bagi anda yang mempunyai penyakit Maag usahakan hindari kopi, atau jika memang ingin meminum kopi, minum setelah perut anda terisi nasi/roti.


Minum Teh Hijau
Teh Jenis ini bermanfaat untuk membuat perut anda sixpack. Mengapa? Dikarenakan dengan meminum teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak tubuh serta bermanfaat baik untuk membantu system kerja sirkulasi glukosa dalam tubuh.


Kurangi makan yang banyak mengandung minyak
Usahakan anda jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak, seperti makanan yang digoreng, karena dengan anda terlalu sering mengkonsumsi makanan yang digoreng bisa memperlambat kinerja pencernaan dan tentunya lemak akan mudah menumpuk di tubuh anda.


Salah satu cara yang bisa anda coba untuk mengecilkan perut buncil adalah dengan memperbanyak makanan yang mengandung lemak tak jenuh. Anda dapat memperolehnya dari jenis makanan seperti berikut: minyak zaitun, minyak kedelai, choclate buah alpukat, kacang-kacangan dan masih banyak makanan lainnya.


Kurangi mengkonsumsi makanan berkabohidrat
Salah satu penyebab lemak adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat tinggi. Sehingga usahakan menganti nasi, roti putih dan pasta dengan makanan roti gandum utuh, pasta gandum.


Kurangi porsi garam
Dengan mengkonsumsi garam dengan jumlah yang terlalu tinggi juga menyebabkan perut anda semakin membuncit, sehingga usahakan kuraingi garam dalam porsi yang banyak (jangan memakan makanan yang terlalu asin).


Cara sehat mengecilkan perut buncit dengan olahraga :


Rajin Olahraga Push-Up
Olahraga seperti ini dapat memberikan kekuatan pada otot tubuh anda, selain itu push up juga bisa meningkatkan kadar testosteron yang ada dalam tubuh kita. Sehingga lemak yang ada dalam perut anda sedikit demi sedikit akan berkurang secara alami. Push-up juga bisa menjaga kesetabilan kadar lemak dalam perut anda.  


Bermain Hula Hoop
Memang  terkesan agak gimana gitu jika seorang laki-laki bermain Hula Hoop, hula hopp biasanya dijadikan mainan anak kecil atau wanita yang ingin badannya ramping. Dan apakah hubungan hula hoop dengan mengecilkan perut, dengan bermain hula hoop dalam kurun waktu 10 menit berarti anda sudah membantu membakar lemak pada perut sekitar 100 kalori.


Dalam permainan hula hoop tentunya anda semua sudah tau kan, hanya menggerakan badan yang dipasang hula hoop memutar saja, selain mengurangi lemak perut dengan bermain hula hoop ini anda bisa memberikan olahraga ringan pada otot-otot perut, sehingga anda tidak sering terkena nyeri perut dan cedera ringan.


Sit up
untuk mencapai tubuh anda tanpa selulit atau buncit, usahakan luangkan waktu minimal 15 menit perhari.

Nah itulah Tips Cara Sehat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Secara Cepat dan Alami semoga bisa membantu dan memecahkan masalah perut gendut anda, untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi, anda bisa searching2 di internet. semoga bermanfaat dan berhasil untuk anda terapkan dirumah, makasih, baca juga 3 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Secara Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping

0 comments:

Post a Comment