Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 8, 2014

Fashion: Trend Rambut Lurus 2014

7:24 AM
GadisWorld - Dengan masuknya tahun baru 2014 banyak trend yang sedang berkembang dan marak di perbincangkan selain Trend Rambut Lurus masih ada lagi trend yang tidak kalah menarik yaitu trend model sepatu wanita yang telah admin update sebelumnya. Nah Untuk Anda yang mengikuti trend rambut 2014 di sini admin dapatkan informasi model rambut lurus yang sangat ngetrend saat ini.

Untuk itu anda yang sudah memiliki rambut lurus, kini saatnya anda merawat dengan sebaik-baiknya, karena banyak orang di tahun 2014 menghabiskan puluhan juta rupiah hanya untuk meluruskan rambut secara permanent, berikut ini trend rambut lurus 2014


Rambut pendek
Jika Anda kebetulan juga dianugerahi dengan bentuk wajah oval yang simetris, maka potongan rambut yang seperti ini cocok untuk Anda. Namun, pastikan potongan yang Anda pilih tidak terlalu cepak sehingga masih dapat memancarkan aura feminin Anda. Anda bisa menambahkan poni seperti milik Michelle Williams agar tetap terlihat manis. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat dengan rahang yang tidak tegas, Anda bisa memilih model rambut ini namun harus pintar-pintar memakai bronzer untuk shading rahang dan pipi..


Rambut sedang

Dengan potongan rambut sebahu seperti milik Emma Stone di atas, Anda bisa berkreasi dengan layer dan potongan shaggy. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, potongan seperti ini akan menampilkan kesan wajah lebih panjang dan lebih proporsional. Pilih belahan rambut di pinggir dengan poni untuk kesan modern.


Rambut panjang

Memiliki rambut lurus dan lebat merupakan salah satu anugerah milik Anda yang diinginkan banyak orang. Untuk semakin menunjukkan keindahannya, Anda bisa memilih potongan panjang seperti milik Amanda Seyfried di atas agar rambut nampak seperti air terjun yang berkilau. Jangan lupa potong bagiannya yang bercabang sebulan sekali agar tidak terkesan tidak terawat.
Itulah Ladies 3 trend Rambut Lurus 2014 yang lagi marak untuk di perbincangkan, Nah, Saat ini rambut mana yang menjadi pilihanmu?

0 comments:

Post a Comment