Berita Terbaru
Loading...
Saturday, January 11, 2014

Ramalan Bintang: Zodiak Capricorn Hari Ini

7:10 AM
Gadis WorldRamalan Bintang CapricornZodiak Capricorn Hari Ini. update terbaru dari blog Gadis World seputar ramalan bintang Capricorn untuk hari ini berlaku dari 6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 tentang Ramalan Nasib, Cinta, Karier dan Keuangan anda yang dapat anda perhatikan di bawah ini:

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn (6 Januari 2014 - 12 Januari 2014)


Ramalan Nasib

Waktu yang tepat nih untuk reuni dan berkumpul dengan teman lama. Mumpung masih suasana tahun baru juga, siapa tahu dapat koneksi baru dari teman lama. Atau mungkin jodoh baru. Yuk cek-cek lagi phonebook Anda, hubungi satu per satu. Minggu ini bakal keren.
Cari deh apa sih akar dari permasalahan yang sedang Anda hadapi sekarang ini? Sampai membuat Anda stres dan lupa dengan kesehatan. Yuk dong perhatikan kesehatan Anda. Ini adalah modal utama lho. Minum air putih sebanyaknya, makan sehat, tidur cukup dan bila sempat, lakukan juga olahraga rutin.

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn

Single : Terdesak dengan deadline dari luar? Orang tua atau lingkungan sekitar? Well, ini saatnya Anda sadar bahwa cinta tidak bisa dipaksa oleh kondisi. Kalau memang hati belum berkehendak memiliki komitmen, maka jangan paksakan.
Berpasangan : Untungnya, feeling Anda menyelamatkan Anda dari konflik dengan pasangan. Coba ikuti kata hati, tanyakan pada pasangan apa yang sedang terjadi. Masalah bisa saja datang, tapi bukan berarti Anda harus menghindar dan diam saja kan?

Ramalan Karier & Keuangan

Berpikirkan out of the box, setidaknya ini juga akan penting untuk Anda sendiri. Kadang, memang harus keluar dari zona nyaman agar bisa berpikir lebih terbuka. Anda butuh sesuatu yang baru dan mencerahkan pikiran. Jangan terpuruk dengan satu hal saja.
Berbicara tentang keuangan memang kadang membuat konflik batin. Maksudnya ingin membeli, tapi dompet sedang diet. Ayo belajar untuk lebih bijak dan ikhlas. Kalau memang tidak terlalu penting, mengapa harus disesali karena tidak beli?

Itulah Ramalan Bintang untuk Zodiak Capricorn hari ini, Ramalan ini hanyalah sekedar hasil olah fikir manusia jangan di jadikan sebagai keyakinan. Jika hal itu terbukti maka semuanya hanyalah dari Allah. Semoga bermanfaat. Baca Juga Ramalan Zodiak Sagitarius hari ini

0 comments:

Post a Comment