Berita Terbaru
Loading...
Friday, January 10, 2014

Ramalan Bintang: Zodiak Leo Hari Ini

12:02 AM
Gadis WorldRamalan Bintang Leo | Zodiak Leo Hari Ini. update terbaru dari blog Gadis World seputar ramalan bintang Leo untuk hari ini berlaku dari 6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 tentang Ramalan Nasib, Cinta, Karier dan Keuangan anda yang dapat anda perhatikan di bawah ini:

Ramalan Bintang Zodiak Leo (6 Januari 2014 - 12 Januari 2014)


Ramalan Nasib

Tidak semua yang Anda lihat seindah yang Anda bayangkan. Ini namanya harapan dan ini tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Cobalah untuk lebih realistis dan tidak mudah terbuai. Nggak ada salahnya kok melihat dengan mata dan hati terbuka. Anda juga tidak perlu sinis tentang segala hal kecil yang mungkin menyebalkan.

Belakangan semakin malas dan tidak ingin olahraga? Mana semangat yang dulu Anda buat? Janji pada diri sendiri memang lebih susah untuk ditepati. Tapi tidak berarti tidak bisa ditepati lagi kan? Minggu ini, yuk start over semua kebiasaan sehat.

Ramalan Cinta Zodiak Leo

Single : Penasaran dengan gebetan? Nggak harus selalu stalking socmed dia lho. Anda bisa dekati teman dekatnya dan mencari tahu dari sana. Dengan begitu Anda bisa bertanya apa minat dan kesukaan gebetan. PDKT jadi semakin lancar deh.

Berpasangan : Tidak selamanya Anda harus menunggu untuk dipuji oleh pasangan. Terkadang, Anda harus melakukannya sendiri. Minggu ini, pasangan sedang cuek, mungkin dia lelah. Tanyakan saja, bicarakan dengan baik. Tanpa emosi ya?

Ramalan Karier & Keuangan

Minggu ini banyak yang harus dimulai kembali. Tata kembali mood Anda, rapikan meja kantor dan kembali bekerja. Akan butuh banyak energi memang, tapi dengan begitu pekerjaan juga akan segera selesai. Secara umum, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yang paling penting adalah semangat.

Segala sesuatu memerlukan pertimbangan. Begitu juga dengan keuangan Anda, harus malah. Hindari memberikan orang lain kesenangan dengan materi. Karena ini toh tidak akan bertahan lama. Minggu ini, perketat dompet yuk. Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi lho. 

Itulah Ramalan Bintang untuk Zodiak Leo hari ini, Ramalan ini hanyalah sekedar hasil olah fikir manusia jangan di jadikan sebagai keyakinan. Jika hal itu terbukti maka semuanya hanyalah dari Allah. Semoga bermanfaat. Baca Juga Ramalan Zodiak Cancer hari ini

0 comments:

Post a Comment