Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah Bulat, Lonjong dan Persegi

11:18 PM
GadisWorld - Sebelumnya anda tips memilih hijab sesuai dengan bentuk wajah (Bulat, Lonjong atau Persegi) sebaiknya anda membaca tips memilih warna hijab sesuai warna kulit anda, hal ini bertujuan agar anda tampil lebih maksimal jika anda dapat memadukan ke dua tips di atas.

Selanjutnya jika anda mempunyai salah satu bentuk wajah seperti di bawah ini, anda dapat memilih hijab yang sudah admin informasikan dalam Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah di bawah ini:


Bentuk wajah persegi

Apabila memiliki bentuk wajah persegi, intinya adalah Anda perlu menyamarkan sudut-sudut wajah sehingga tampak lebih halus dan tidak terlalu tegas.

Pilih pashmina berbahan chiffon atau yang mengembang dan berisi sehingga dapat memberikan kesan lebih bulat bagi wajah.

Bentuk wajah bulat

Apabila Anda memiliki bentuk wajah bulat, maka kerudung Turki adalah yang paling cocok dikenakan. Turki style akan membuat wajah tampak lebih panjang.

Hindari memakai ninja yang terlalu menutup dahi agar tidak semakin membuat wajah tampak bulat. Gunakan layer-layer pashmina sehingga menyamarkan wajah dan menariknya lebih ke bawah.

Bentuk wajah lonjong

Nah, untuk Anda yang memiliki wajah berbentuk lonjong, Anda perlu memperbaiki penampilan dengan membuat wajah lebih sempit dan berisi. Untuk itu, hindari memakai Turki style, namun pilih inner yang dapat menutupi sebagian area dahi. Pilih pashmina berbahan katun yang lebih tebal sehingga wajah tampak berisi.

Itulah tips memilih hijab sesuai bentuk wajah yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat bagi anda kaum muslimah penggemar hijabers.

0 comments:

Post a Comment