Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, January 8, 2014

Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit dan Kanvas Agar Tetap Awet

12:08 AM
GadisWorld - Tips Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit dan Kanvas Agar Tetap Awet, Tas merupakan koleksi terpenting bagi wanita, tidak cukup memiliki 3-5 tas untuk kepentingan fashion seperti acara pernikahan, bepergian atau acara keluarga. Namun sangat di sayangkan bila memiliki banyak koleksi tas tapi tidak di rawat alias di biarkan begitu saja.


Bagi kaum wanita yang mempunyai banyak koleksi tas fashion, kali ini gadis world berbagi tips cara merawat dan membersihkan tas agar tetap awet, di sini admin bagi menjadi 2 macam jenis tas, yaitu tas kulit asli branded dan tas berbahan kanvas yang dapat anda simak di bawah ini:

Tas Bahan Kulit
Tas seperti ini perlu perawatan yang teratur. Tas kulit sebaiknya disimpan dalam kantong pembungkus yang biasanya disertakan saat membeli tas tersebut, Kemudian jangan lupa untuk mengangin-anginkan tas yang Anda miliki setiap seminggu sekali.

Diletakkan Dalam Bag Organizer
Saat ini sudah banyak bag atau shoes organizer. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menyimpan tas dengan cara menggantungnya, yang beresiko menurunkan kualitas pegangan pada tas. Namun jangan lupa keluarkan setiap beberapa kali sekali.

Penyimpanan Bersirkulasi
Simpan tas Anda di tempat yang bersirkulasi untuk menghindari adanya jamur dan bau apek. Apalagi di musim hujan. Sesekali, cek juga tas yang Anda miliki, apakah ada bagian yang mulai dihinggapi jamur atau perlu dibersihkan.

Tas Bahan Kanvas
Cuci tas dari bahan kain atau kanvas setiap 3-6 bulan sekali. Tujuannya untuk melunturkan debu dan kotoran. Namun perhatikan petunjuk mencuci baju yang biasanya ada pada tas. Beberapa tas kain biasanya dicuci dengan cara membalik dalaman tas keluar terlebih dahulu.

Ganti Tas
Jangan menggunakan tas yang sama sepanjang tahun. Sesekali ganti tas Anda. Misalnya satu minggu menggunakan tas A, minggu depan pakai tas B. Sehingga Anda sempat merawat tas yang sudah 'berdedikasi' pada Anda.

Demikian tips cara merawat dan membersihkan tas kulit dan kanvas agar tetap awet yang dapat admin bagikan semoga koleksi tas anda tetap awet terjaga. baca artikel terbaru lainnya trend sepatu wanita terbaru 2014

0 comments:

Post a Comment