Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

Fashion: Trend Model Sepatu Wanita Terbaru 2014

11:45 PM
GadisWorld - Trend Model Sepatu Wanita, Bagaimana kabar anda di tahun 2014 ini Ladies, tentunya anda ingin tampil lebih cantik mengikuti tren terbaru, Nah kali ini gadis world akan memberikan info terbaru buat anda yang hobi koleksi sepatu terbaru 2014.

Sebelum anda mengikuti trend model sepatu wanita terbaru 2014 kamu bisa baca tips memilih hijab sesuai bentuk wajah dan memilih warna hijab sesuai warna kulit hal ini menunjang anda untuk tampil modis di tahun 2014. Berikut ini trend model sepatu wanita terbaru 2014



Sepatu Heels Dan Wanita Yang Anggun
Sepatu heels mengandung karakter yang resmi, cantik dan sopan. Sepatu ini banyak digunakan oleh wanita karir ataupun mereka yang sedang mengejar karirsnya. Sepatu heels akan membawa Anda pada tempat yang berkelas, baik secara modern, formal atau ekstravaganza. Namun beberapa wanita memilih sepatu ini hanya untuk social life, bukan private life.

Sandal Atau Flip Flop
Meski bentuknya hanya sebuah sandal, namun wanita bisa punya beberapa jenis sandal yang membuatnya merasa nyaman namun tetap cantik. Wanita tak selalu ingin terlihat fabulous dengan sepatu yang punya hak tinggi, Namun ingin sesuatu yang lebih rendah, tak membuat lelah dan menyatu dengan alam.
Jangan remehkan sandal seperti ini dan Anda sebaiknya menyimpan satu sampai dua pasang di rumah. Karena jiwa yang membumi dalam diri Anda, sangat membutuhkannya.

Sepatu Vintage
Di saat tren sepatu Korea atau Sneaker sedang merebak, orang-orang juga menginginkan sepatu vintage. terbukti dari banyaknya flats, oxford shoes dan jenis sepatu ankle boots yang bisa menunjukkan gaya vintage. Beberapa orang memilih suasana masa lalu dalam penampilan mereka. Sehingga sepatu akan membuat pakaian mereka lebih sesuai atau sebaliknya.

Intinya dalam memilih trend model sepatu terbaru 2014 pastikan memilih sepatu yang aman dan sehat untuk kaki kamu, selamat memilih sepatu kesukaan anda!

0 comments:

Post a Comment