Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 9, 2014

Ramalan Bintang: Zodiak Taurus Hari Ini

11:21 PM
Gadis World - Ramalan Bintang Taurus | Zodiak Taurus Hari Ini. update terbaru dari blog Gadis World seputar ramalan bintang Taurus untuk hari ini berlaku dari 6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 tentang Ramalan Nasib, Cinta, Karier dan Keuangan anda yang dapat anda perhatikan di bawah ini:

Ramalan Bintang Zodiak Taurus (6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 )



Ramalan Nasib
Coba jangan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk diri sendiri minggu ini. Coba deh ikut hang out atau cari hobi baru. Setidaknya, jangan mengurung diri saja di dalam kegiatan yang itu-itu saja. Tenang saja, beberapa hal akan jadi lebih baik minggu ini. Jika kamu bisa menemukan jalan, maka usaha adalah jembatannya.

Kalau energi tidak ada, bagaimana Anda bisa bersemangat. Ayo tetap beri tubuh Anda masukan agar bisa beraktivitas dan tetap sehat. Sehat adalah modal penting untuk tetap bisa melakukan banyak hal. Minggu ini, yuk makan makanan sehat. Tambahan gula bisa jadi alternatif yang oke.

Ramalan Cinta Zodiak Taurus

Single : Pernah dengar kalau nasihat dari seseorang yang single adalah yang terbaik? Seorang teman sedang butuh nasihat Anda. Buka telinga dan usahakan untuk tidak terlalu menjudge karena terbawa emosi. Cara terbaik untuk membantu adalah dengan meyakinkan dia untuk percaya apa yang hatinya inginkan.

Berpasangan : Kalau belakangan Anda dan pasangan jarang sekali bertemu, minggu ini waktunya reuni. Memang Anda tidak menyimpan rasa rindu? Kalau pasangan sibuk, tanyakan apakah Anda bisa mampir sekedar untuk makan siang. Setidaknya, kalian memang harus bertemu.


Ramalan Karier & Keuangan

Sedang tidak fokus karena banyak sekali pekerjaan yang belum selesai? Atau sedang dapat limpahan pekerjaan dari atasan? Kalau memang ini melewati batas, ajukan komplain. Bekerja keras boleh saja, asal tahu waktu dan tidak lupa kehidupan Anda yang lain.

Awal tahun nih, harus pintar lagi dalam keuangan ya. Jangan sampai pengeluaran lebih besar tahun ini, setidaknya bulan ini. Bulan ini memang tidak akan seboros bulan lalu, tapi tetap saja, Anda harus berhati-hati. Belanja bulanan selalu sediakan list. 

Itulah Ramalan Bintang untuk Zodiak Taurus hari ini, Ramalan ini hanyalah sekedar hasil olah fikir manusia jangan di jadikan sebagai keyakinan. Jika hal itu terbukti maka semuanya hanyalah dari Allah. Semoga bermanfaat. Baca Juga Ramalan Zodiak Aries hari ini

0 comments:

Post a Comment