Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

Manfaat Gosok Gigi Sebelum Tidur

8:44 AM
GadisWorld - Gosok Gigi Sebelum Tidur merupakan hal yang sangat penting banyak sekali masyarakat Indonesia yang kurang sadar tentang pentingnya menggosok / menyikat gigi sebelum tidur. Kebanyakan kalangan anak-anak dan usia remaja. Biasanya sikat gigi saat mandi sore dirasa cukup. Padahal setelah mandi sore, pasti ada makanan atau minuman yang dikonsumsi dan tertinggal di mulut. Jika gigi tidak dibersihkan lagi, bisa-bisa Anda memiliki masalah serius.


Jika anda mengetahui akan manfaat gosok gigi sebelum tidur, pasti anda akan menyanyangi buat hati anda, hal ini di karenakan sisa makanan di dalam rongga mulut tidak akan hilang dengan sendirinya. Saat Anda tidur, produksi saliva atau air liur menurun drastis, sehingga berpengaruh pada tingkat keasaman mulut. Mulut yang asam dan sisa makanan yang tersisa dapat membuat gigi rapuh dan menyebabkan plak.
Karena itu, walau tidak terasa bahayanya, jika kebiasaan buruk ini terus dilakukan, gigi Anda akan rusak pelan-pelan. Karena itu, biasakan menyikat gigi 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan gigi anda, yaitu setelah sarapan dan sebelum tidur. 
Nah, sekarang anda sudah tahu kan manfaat gosok gigi sebelum tidur, lakukan secara rutin gosok gigi sebelum tidur agar gigi anda terhindar dari rapuh dan timbulnya plak yang sulit di hilangkan.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment