Berita Terbaru
Loading...
Thursday, January 9, 2014

Ramalan Bintang: Zodiak Gemini Hari Ini

11:31 PM
Gadis World - Ramalan Bintang Gemini | Zodiak Gemini Hari Ini. update terbaru dari blog Gadis World seputar ramalan bintang Gemini untuk hari ini berlaku dari 6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 tentang Ramalan Nasib, Cinta, Karier dan Keuangan anda yang dapat anda perhatikan di bawah ini:

Ramalan Bintang Zodiak Gemini (6 Januari 2014 - 12 Januari 2014)


Ramalan Nasib
Berpikirlah sebelum menanyakan atau memberi orang lain pendapat Anda. Bisa jadi, apa yang akan Anda katakan malah tidak tersampaikan dengan baik. Lihat lagi siapa lawan bicara Anda. Nggak akan susah kok kalau Anda ingin berusaha dan mencoba.

Ingatlah, apa yang Anda tanam, itulah yang Anda panen nantinya. Kalau dari sekarang saja sudah tidak peduli dengan apa yang Anda makan, bagaimana nantinya? Penyakit bisa saja datang, karenanya mencegah lebih baik daripada mengobati. Yuk perhatikan kesehatan dari sekarang.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini
Single : Jangan kecewa kalau Anda sering keluar, jalan-jalan seorang diri. Wanita juga butuh me time, setidaknya ini harus Anda lakukan juga demi kepentingan Anda sendiri. Tapi, terlalu lama melakukan me time juga tidak baik. Anda harus tahu bagaimana mengontrol diri.

Berpasangan : Jangan salah sangka dulu kalau pasangan mulai jarang komunikasi. Tidak selamanya ini berarti dia sedang ada yang lain. Mungkin Anda harus lebih intens dalam perhatian, tapi jangan sampai pasangan mengira Anda posesif. Bicarakan dengan baik ketika sama-sama luang.

Ramalan Karier & Keuangan
Terlalu banyak yang Anda ketahui, ini membuat Anda pusing. Tentu saja, maksud hati mungkin ingin bertindak netral dan tidak memihak. Tapi salah paham tidak terhindarkan. Hati-hati, Anda mungkin harus step back dan pikir ulang apa yang akan Anda lakukan dan katakan.

Sedang memiliki satu keinginan besar dan ingin segera mencapainya? Boleh saja, terlebih minggu ini banyak pendapatan yang Anda dapatkan. Waktu yang tepat jika Anda ingin melakukan pengeluaran. Masih diikuti dengan energi positif, jadi tidak ada salahnya kok.

Itulah Ramalan Bintang untuk Zodiak Gemini hari ini, Ramalan ini hanyalah sekedar hasil olah fikir manusia jangan di jadikan sebagai keyakinan. Jika hal itu terbukti maka semuanya hanyalah dari Allah. Semoga bermanfaat. Baca Juga Ramalan Zodiak Taurus hari ini

0 comments:

Post a Comment