Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, January 7, 2014

3 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Secara Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping

10:28 PM
GadisWorld - Banyak sekali cara menghilangkan panu di wajah secara cepat dan alami, namun tidak semua cara itu aman buat kulit wajah anda, buat kamu yang memiliki panu di wajah jangan gelisah atau pun harus malu dengan teman anda. Kali ini blog Gadis World akan berbagi tips cara menghilangkan panu di wajah secara alami tanpa efek samping


Sebelum kamu mencoba cara menghilangkan panu di wajah yang akan admin bagikan, sebaiknya kamu siapkan beberapa bumbu dapur yang biasa kamu gunakan untuk membuat makanan, hemm.. emang mau memasak ya? :) gak juga sih!! oke, siapkan saja bumbunya seperti di bawah ini:

Bawang Putih

Cara termudah adalah memakai bawang putih. Caranya, ambil satu siung bawang putih, iris menjadi dua, lalu gosokkan bagian bergetah di atas kulit yang terdapat panu. Lakukan secara teratur setelah mandi pagi dan sore setiap hari, hingga panu hilang. Agar getah tidak menempel di baju, diamkan dulu getah bawang putih hingga meresap, baru pakai baju.

Lengkuas

Lengkuas juga menjadi bahan dapur yang bisa digunakan untuk menghilangkan panu. Parut lengkuas hingga halus, lalu peras airnya. Oleskan air lengkuas itu di atas kulit yang terkena panu. Lakukan teratur setelah mandi hingga panu hilang.

Belimbing Wuluh

Bahan makanan dengan rasa asam alami ini bisa menumpas panu yang mengganggu. Caranya adalah dengan menghaluskan beberapa belimbing wuluh. Campur dengan sedikit air kapur sirih. Aduk hingga rata, ambil airnya, lalu oleskan di atas kulit yang mengalami masalah panu. Lakukan perawatan rutin dua kali sehari hingga panu hilang.

Nah, itulah 3 cara menghilangkan panu di wajah secara cepat dan alami tanpa efek samping yang dapat kamu coba di rumah! cara ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan panu di kulit bagian mana saja. Sekian semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment