Berita Terbaru
Loading...
Saturday, January 11, 2014

Ramalan Bintang: Zodiak Pisces Hari Ini

7:21 AM
Gadis WorldRamalan Bintang PiscesZodiak Pisces Hari Ini. update terbaru dari blog Gadis World seputar ramalan bintang Pisces untuk hari ini berlaku dari 6 Januari 2014 - 12 Januari 2014 tentang Ramalan Nasib, Cinta, Karier dan Keuangan anda yang dapat anda perhatikan di bawah ini:

Ramalan Bintang Zodiak Pisces (6 Januari 2014 - 12 Januari 2014)


Ramalan Nasib

Cobalah sesuatu yang baru minggu ini, banyak hal sih yang bisa Anda lakukan. Tapi, Anda akan mendapatinya lebih mudah jika Anda bersama dengan partner yang pas. Mungkin teman dekat atau juga pasangan. Masalahnya, mau nggak Anda meluangkan waktu untuk melakukan hal ini?
Kesedihan tidak hanya membuat hati menjadi galau, tapi kesehatan juga menurun. Mungkin Anda bangga jika berat badan turun karena sedih. Tapi ini tidak sehat lho. Ayo lebih semangat lagi, sedih boleh saja, tapi lampiaskan ke olahraga saja. Lebih baik dan bermanfaat.

Ramalan Cinta Zodiak Pisces

Single : Stres sedang ingin sekali dekat dengan Anda. Anda bisa kok menolaknya. Nah, minggu ini, ada atau tidak ada gebetan, lakukan sesuatu yang menyenangkan. Misalnya, traktir diri Anda nonton ke bioskop atau makan makanan enak dalam satu hari. Ini kado untuk diri sendiri.
Berpasangan : Apakah pekerjaan Anda sama sibuknya dengan pasangan? Jarang bertemu tapi tak juga rindu? Awas, bahaya tuh. Jangan sampai keterusan ya? Sibuk boleh saja, tapi perhatian harus ada terus. Bukankah hubungan ini dibangun dengan susah payah?

Ramalan Karier & Keuangan

Anda punya kok waktu untuk lebih santai dan tidak tertekan oleh pekerjaan, tapi Anda terlalu fokus sehingga tidak fokus. Nah lho. Pekerjaan boleh saja menyita waktu, tapi waktu diri sendiri jangan sampai tersita. Istirahat itu penting, jadi pikirkan dengan baik ya.
Kesabaran dan kemampuan Anda dalam mengatur keuangan memang tidak bisa diragukan. Namun, ada kalanya manusia juga berbuat salah bukan? Minggu ini, ada baiknya Anda berpikir ulang tentang apa yang akan Anda lakukan. Jika memang belum saatnya untuk mengeluarkan budget, jangan lakukan.

Itulah Ramalan Bintang untuk Zodiak Pisces hari ini, Ramalan ini hanyalah sekedar hasil olah fikir manusia jangan di jadikan sebagai keyakinan. Jika hal itu terbukti maka semuanya hanyalah dari Allah. Semoga bermanfaat. Baca Juga Ramalan Zodiak Aquarius hari ini

0 comments:

Post a Comment